Seorang fans terkadang rela keluarkan uang banyak untuk barang koleksi yang ia incar. Namun apakah ada yang berani untuk membeli botol minum dengan harga setara mobil karena ada lisensi Nintendo serta gambar-gambar imut karakter Animal Crossing?

Kolaborasi dengan Controller Gear, botol minum bertemakan Animal Crossing ini sempat menjadi bahan pembicaraan netizen karena harganya yang absurd. Dalam hitungan 3 jam setelah halaman pre-order aktif, harga mendadak naik menjadi $13,228 atau sekitar Rp201 Juta. Fans Nintendo mungkin dikenal akan kesetiaannya dengan produk Nintendo dan berani habiskan uang untuk koleksinya, tetapi tentu akan banyak yang bertanya apakah ini harga resmi botol tersebut.

Tentu saja harga tersebut salah. Controller Gear mulai sadar akan patokan harga yang tidak masuk akal tersebut dan segera mematikan halaman pre-order untuk hindari konflik yang tidak diinginkan. Ketimbang sekedar meminta maaf atas kesalahan harganya, Controller Gear justru manfaatkan momen ini sebagai lelucon dan bahan promosi.

Tepat sekali, harga yang benar hanyalah $20 atau kurang lebih Rp300 ribu. Mungkin masih cukup mahal untuk harga botol minum tapi yang satu ini punya koleksi wajah NPC Animal Crossing dan punya seal of approval dari Nintendo, jadi mungkin lumayan untuk ditaruh di dalam lemari dan tidak digunakan sama sekali sebagaimana fungsinya.

Botol minum Animal Crossing dari Controller Gear direncanakan dipasarkan pada 15 April mendatang. Di sisi lain, Animal Crossing: New Horizons akan dirilis pada 20 Maret mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Animal Crossing beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

The post Salah Pasang Harga, Botol Minum Animal Crossing Sempat Dipatok 200 Juta Rupiah appeared first on Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here